
Permainan ini dirilis pada tanggal 30 September 2008 di Amerika Utara untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 , dan Microsoft Windows versi yang dirilis Utara, Amerika Tengah dan Selatan pada November 6, 2008 secara eksklusif melalui Valve 's Uap layanan digital pengiriman konten.Semua versi secara bersamaan dirilis di Eropa, termasuk versi Windows ritel, pada tanggal 27 Februari 2009. Versi Jepang dibatalkan. Permainan diterima namun umumnya baik tinjauan yang beragam dari para kritikus, dengan reaksi positif terhadap audio, grafis dan lingkungan, dan menguntungkan reaksi kurang untuk game plot dan skenario, dan beberapa dari dan horor elemen gameplay , namun, secara keseluruhan, tinjauan sebagian besar menghargai pengembangan utama, rumah konsol angsuran dari waralaba oleh pengembang Barat eksternal.
Gameplay
Alex menyerang lurker dengan Belati Upacara, menunjukkan meter di layar kesehatan.

gameplay secara keseluruhan mirip dengan catatan yang sudah berlalu dalam seri. Pemain, sebagai Alex, mengeksplorasi berbagai lingkungan dan lokal, mencari petunjuk untuk memajukan plot, seperti foto, gambar dan item lain yang ditempatkan di dalam's jurnal Alex, mana pemain dapat membaca setiap saat. Untuk membantu pemain, Alex akan menoleh ke arah item dan petunjuk untuk menginformasikan pemain yang objek dapat diambil; item berulang lainnya termasuk senjata dan amunisi, yang mengeluarkan cahaya sebagai isyarat visual untuk pemain, dan kesehatan minuman. Teka-teki elemen juga berperan dalam permainan, dan itu jurnal Alex dapat digunakan untuk merujuk kembali ke foto dan barang-barang lainnya yang dapat membantu seperti memecahkan teka-teki pemain sebagai entri keypad. Untuk kali pertama dalam seri, pemain dapat memilih respon ketika terlibat dalam dialog dengan karakter lain yang dia temui dalam permainan, yang pada gilirannya dapat mempengaruhi bagaimana pemain melihat plot terbuka.
Selain eksplorasi, memerangi merupakan elemen utama untuk gameplay, dan pemain harus melawan berbagai monster yang muncul. Berbeda dengan naif protagonis lebih dari game sebelumnya, tempur di Homecoming memperhitungkan Alex pengalaman akun sebagai seorang prajurit. Pemain dapat melakukan dan berat serangan cahaya, atau campuran mereka untuk melakukan kombinasi, dan mungkin juga melakukan berbagai finishing bergerak untuk memastikan bahwa monster telah mati. Menyerang musuh juga meninggalkan luka pada mereka yang cocok dengan gerakan yang dilakukan oleh Alex dalam menimbulkan serangan itu. Dalam hal mengendalikan Alex, pemain juga bisa melakukan manuver baru seperti penargetan musuh sebelum menyerang mereka, menghindari serangan musuh, dan melakukan kontra-serangan. Seperti halnya senjata jarak dekat, pistol, senapan dan senapan tersedia sebagai senjata api, yang dapat ditingkatkan ke versi lebih kuat di kemudian permainan. itu Di samping perubahan dalam pertempuran, dan tidak seperti entri sebelumnya dalam seri, pemain juga mampu sepenuhnya mengendalikan dan memutar kamera karena mereka memilih; satu batang analog mengontrol pergerakan pemain, dan lain kontrol kamera.
Plot

Dia segera menemukan bahwa banyak orang telah hilang di Shepherd's Glen sejak dia meninggalkan ketika ia menemukan anak teman Elle Holloway menyematkan "hilang" tanda-tanda untuk naik di luar kantor polisi. Kembali di Shepherd's Glen, Alex sekutu dirinya dengan Wakil Wheeler di kantor polisi. Alex akhirnya mengetahui bahwa ayahnya terlibat dalam rahasia kota dan telah meninggalkan untuk mencoba menyelesaikan kota masalah tersebut, tapi sebelum ia mampu untuk mendapatkan jawaban dari ibunya di rumah, ia pingsan ketika The Order-kultus yang menyembah dewa Silent Hill, dan telah mengambil orang-orang dari kota -menculik ibunya.
Alex, Elle dan mengejar Wheeler setelah tentara di Toluca Lake, tetapi dicegat oleh Orde sebelum mereka bisa mencapai Silent Hill. Elle dan Wheeler yang diambil untuk Silent Hill penjara , tempat Alex mencoba untuk menyelamatkan mereka. Dia menemukan ibunya, Lillian, diikat ke rak peregangan oleh Ordo, di sini, pemain harus membuat keputusan mengenai apakah akan membunuh keluar dari belas kasihan atau tidak, yang akan mempengaruhi hasil pertandingan. Setelah menyelamatkan Hakim Holloway dari kematian yang mirip dengan yang dia telah menyaksikan, dan memisahkan dari Wheeler sekali lagi, Alex menemukan Ordo gereja, di mana ia mendengarkan seorang pria di bilik pengakuan dosa yang kesalahan dia untuk imam; sedangkan identitasnya tidak secara eksplisit terungkap , adalah sangat tersirat dari deskripsi hidupnya, dan kuat reaksi Alex untuk itu, bahwa memang ayahnya, dan di sini pemain dapat memilih untuk memaafkannya, lagi mempengaruhi hasil pertandingan. Alex segera memenuhi ayah wajahnya-to-face, dan ia mengungkapkan bahwa Alex tak pernah prajurit, dan telah di rumah sakit jiwa karena "kecelakaan itu" terjadi. Dia meminta pengampunan sebelum dia skewered dan dipotong setengah oleh rakasa dikenal sebagai para hantu .
Melanjutkan ke fasilitas bawah tanah Ordo, Alex ditangkap oleh ibu Elle's, Hakim Holloway, yang mengungkapkan bahwa segala sesuatu yang telah terjadi adalah karena pakta rusak. Seratus lima puluh tahun yang lalu, empat keluarga pendiri memisahkan diri dari Hill Order Senyap untuk pindah ke Shepherd's Glen. Mereka diizinkan untuk melakukannya dengan syarat bahwa setiap 50 tahun mereka akan mengorbankan salah seorang anaknya secara digariskan . Pada kesempatan ini, sementara Joey Bartlett, Scarlett Fitch dan Nora Holloway berhasil dikorbankan oleh orang tua mereka, pengorbanan Gembala gagal, dan sebagai hasilnya, Order telah direformasi untuk mencoba untuk menenangkan dewa mereka. Hakim Holloway mencoba untuk membunuh Alex, yang keuntungan di atas angin dan pondok-pondok bor kekuasaan melalui tengkoraknya. Alex menyelamatkan Elle dari fasilitas dan, setelah menemukan Wheeler terluka parah dan memungkinkan pemain untuk memilih apakah akan menyelamatkan dia-sekali lagi yang mempengaruhi mengakhiri permainan-terus sendirian untuk menemukan Josh. Dia akhirnya menemukan ruang pengorbanan dengan masing-masing keluarga korban tertulis; namanya terdaftar, mengkonfirmasikan Alex sebagai korban ditujukan untuk keluarga Gembala.
Menyadari ia adalah pengorbanan dimaksudkan, Alex mengalami kilas balik menunjukkan nasib benar Josh. Ketika Alex masih muda, dia telah dibawa keluar Josh mendayung di danau, di mana Josh menunjukkan Alex Gembala Keluarga Ring, yang ayahnya telah dipilih untuk memberikan kepadanya bukan Alex. Dalam cemburu, Alex berjuang dengan Josh untuk mencoba dan mengambil cincin itu, dan karena mereka berjuang Josh tergelincir, patah lehernya di samping perahu dan jatuh ke dalam danau. Ayahnya diambil tubuh, dan menjelaskan bahwa Alex telah "merusak untuk kita semua", karena ia telah "memilih" Alex, dan tidak Yosua tidak dapat menerima kematian Josh, Alex kemudian dikirim ke rumah sakit jiwa, dan dengan Josh bukan Alex dikorbankan, pakta Ordo itu patah. Fighting sebuah rakasa akhir, Alex dihadapkan dengan's mayat Josh, dan diberikan satu kesempatan terakhir untuk menghadapi kenyataan dan mengucapkan selamat tinggal pada Josh untuk terakhir kalinya, sebelum meninggalkan saudaranya dan fasilitas.
Ada lima akhiran tersedia, yang tergantung pada pemain tindakan selama pertandingan, termasuk apakah pemain membunuh ibu Alex, mengampuni ayah Alex, dan menyimpan Deputi Wheeler. rentang ini dari single positif berakhir dengan permainan-akhir Good , di mana Alex datang untuk berdamai dengan tindakan masa lalunya dan reuni dengan Elle untuk meninggalkan Shepherd's Glen-untuk tiga ending mana nasib Alex adalah negatif, termasuk Alex semakin tenggelam oleh ayahnya, terbangun di rumah sakit, menerima Lobotomi atau yang berubah menjadi hantu. Selain itu, tradisi UFO berakhir juga kembali, di mana kedua Alex dan Elle yang diculik oleh UFO sementara Wheeler watches pada. Selain akhiran, jika pemain mengumpulkan semua's gambar Josh, setelah kredit selesai, adegan bonus dimainkan. Hal ini dimulai dengan Alex memasuki rumahnya. Setelah masuk, pemberitahuan Alex kolam air yang mengarah kasus tangga dan ke kamarnya. Alex kemudian memanjat tangga dan memasuki kamarnya. Alex kemudian melihat Josh duduk di tempat tidur bawah tempat tidur. Ketika Alex pendekatan Josh, Josh menengadah dan berkata "senyum" dan kemudian mengambil gambar dengan kamera nya Alex.
Pembangunan
The Otherworld mulai muncul sebagai cat jatuh dari dinding dan lampu langit-langit turun ke bawah.

Namun, sebagian besar ide-ide yang sebelumnya mengisyaratkan tidak ditemukan dalam rilis informasi berikutnya. Pada E3 2007, sebuah teaser trailer baru ditampilkan oleh Konami yang mengungkap judul permainan yang akan Silent Hill V, dan bahwa permainan akan dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. [44] Selanjutnya trailer ini, Konami juga eksekutif mengungkapkan bahwa pengembang tidak akan pada kenyataannya Tim Diam seperti pada iterasi sebelumnya, tapi itu, seperti Silent Hill: Origins, itu akan dikembangkan oleh pengembang Barat, The Collective . Kolektif telah menggabungkan diri dengan Backbone Entertainment di tahun 2005 menjadi bentuk Foundation 9 Entertainment , dan Yayasan 9 kemudian bergabung Kolektif dengan Shiny Entertainment untuk menciptakan Double Helix Games.Tim telah bekerja pada produksi Harker , judul lain survival horror, tapi ini ditempatkan pada hiatus selama Homecoming ' produksi.
Double Helix menarik inspirasi tidak hanya dari angsuran masa lalu dalam seri permainan, tetapi juga dari Silent Hill pertama adaptasi film , ini yang paling jelas dalam transisi dari dunia normal terhadap Otherworld, yang "merobek" efek hampir cocok yang ditemukan dalam film. kesamaan lain dari sumber yang sama termasuk reaksi perawat terhadap cahaya, bug-seperti makhluk terlihat di film, dan Kepala Piramida rendisi, yang dikenal sebagai "hantu" dalam permainan.homages untuk permainan sebelumnya dalam seri termasuk referensi ke-berjalan lelucon panjang tokoh utama menaruh tangan mereka dalam mangkuk toilet untuk mengambil item. Script, dalam entri jurnal permainan, dan manual instruksi yang ditulis oleh Patrick J. Doody dan Chris Valenziano, berdasarkan cerita dan ringkasan kejadian yang disediakan oleh desainer Jason Allen memimpin, memimpin Otak Horton artis, dan desainer tingkat memimpin Daniel Jacobs. Meskipun perubahan dalam tim pengembangan, Jikustik kembali dari angsuran masa lalu dalam rangkaian untuk menciptakan baik dan efek suara musik untuk permainan. Yamaoka menulis 70 menit musik untuk permainan, dan bersikeras bekerja dengan Mary Elizabeth McGlynn untuk memberikan vokal, sebagai reaksi fan suaranya pada Diam sebelumnya judul Hill telah menguntungkan.
Homecoming dirilis di Amerika Utara pada tanggal 30 September 2008 untuk kedua PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol. Versi PC, yang di Amerika Utara, Amerika Tengah dan Amerika Selatan hanya tersedia melalui Steam pengiriman jaringan konten, dimaksudkan untuk memulai pada tanggal yang sama sebagai konsol versi, tapi ditunda,akhirnya menjadi tersedia di Uap pada tanggal 6 November 2008. Sebuah rilis Eropa pada semua platform itu dimaksudkan untuk bulan yang sama, tetapi judul ditunda di kawasan untuk Februari, 2009. Berbeda dengan daerah Amerika, sebuah ritel rilis PC pada DVD dibuat tersedia di Eropa.
Sensor
Permainan mengalami kesulitan dalam melewati sensor di beberapa negara sebelum bisa dijual. Papan klasifikasi Australia, Kantor Klasifikasi Film dan Sastra (LC), menolak untuk mengklasifikasikan permainan, karena "kekerasan dampak dan efek darah yang berlebihan". Adegan yang tidak pantas termasuk berbagai bagian tubuh akan dipadu ke dalam, serta pada pembelahan karakter oleh musuh. ini memiliki pengaruh melarang permainan untuk dijual di negara tersebut, dan wakil-wakil untuk penerbit Atari menyebutkan bahwa mereka akan meminta Konami untuk nada bawah kekerasan untuk memungkinkan permainan untuk menerima diperlukan MA15 + rating Dijual untuk diijinkan pada awal 2009.
Versi Jerman dari permainan juga ditunda hingga 2009 dalam rangka untuk pemotongan dilakukan untuk lulus sensor Jerman setelah versi uncensored ditolak oleh Selbstkontrolle Unterhaltungssoftware .Permainan ini kembali disampaikan setelah diubah dalam cara yang sama sebagai versi Australia dan menerima peringkat tertinggi sebagai hasilnya (Freigegeben ab 18 Jahren gemäß § 14 JuSchG, berarti 18 +).
Pada tanggal 19 November 2010, Amtsgericht Frankfurt am Main menyita semua Xbox 360 versi yang diimpor dari Inggris (sehingga menjadi uncensored) untuk pelanggaran § 131 StGB (representasi kekerasan), efektif melarang dari penjualan dalam Jerman. Versi disensor Namun, masih dapat dijual kepada orang dewasa tanpa konsekuensi hukum.
Penerimaan
[hide] Penerimaan
Agregat skor
Aggregator Skor
GameRankings 71,82% (Xbox 360) [53]
71,28% (PS3) [54]
Metacritic 71/100 (PS3) [55]
70/100 (Xbox 360) [56]
Review skor
Publikasi Skor
1UP.com B [12]
Game Informer 6.5/10 [57]
GamePro 3 / 5 [58]
Game Revolusi B [59]
Gamespy 3.5 / 5 [60]
IGN 6.7/10 [61]
Official Xbox Magazine 6.5/10
TeamXbox 8.4/10 [10]
X-Play 4 / 5 [11]
Homecoming diterima di Metacritic 71 dari 100 untuk versi PS3, dan 70 dari 100 untuk versi Xbox 360. [56] Agregat situs Game Peringkat memberikan agregat skor 71,82% untuk versi Xbox 360, dan sebuah% 71,28 untuk versi PS3.Sebagai pengembang eksternal kedua bekerja pada sebuah entri Silent Hill, dan yang pertama untuk rumah konsol iterasi, Double Helix berada di bawah pengawasan dari penelaah dan Silent Hill fans untuk melihat bagaimana pengembang Barat akan menangani waralaba; peninjau banyak ditemukan perubahan pengembang menjadi langkah positif secara keseluruhan, sementara beberapa, mengakui kesalahan dalam produk akhir, menyatakan minatnya untuk melihat lebih lanjut Silent Hill game dari pengembang yang sama. Sebaliknya, Zero Tanda Baca berkomentar bahwa permainan adalah sebagai contoh waralaba Jepang yang diturunkan oleh Westernisasi , khususnya dalam pendekatan berbeda yang diambil untuk menimbulkan ketakutan di player.
review positif diberikan kepada grafis dan lingkungan dalam permainan, yang digambarkan sebagai "fantastis", dengan Shepherd's Glen khususnya yang "diberikan brilian", dan "visual upgrade memberikan kualitas filmis untuk segala sesuatu dan yang menakutkan transformasi dunia terlihat lebih baik dari sebelumnya ". Beberapa kejutan itu terungkap di kegelapan permainan, dengan lampu senter yang tampaknya berpengaruh kurang dari dalam permainan sebelumnya, dan membuat beberapa penanda, seperti pintu, sulit untuk spot.
Juga menambah suasana audio, dengan musik yang ditulis oleh seri reguler Akira Yamaoka. Teman-musik Yamaoka dan audio ambien telah diterima dengan baik, karena "atmosfer, moody dan disajikan dengan indah"; dikombinasikan dengan "skor menakjubkan", audio pergi "jauh ke arah pembentukan Silent Hill mood diharapkan", meskipun beberapa keprihatinan itu terungkap bahwa musik itu "agak salah tempat" dengan permainan dan tidak cocok dengan baik.Voice akting, yang secara tradisional telah dilihat sebagai salah satu seri poin lemah, adalah ditinjau sebagai lebih baik dari 'biasa upaya seri, tapi kadang-kadang "datar" ketika emosi lebih dibutuhkan.
plot permainan ini mendapat sambutan yang sangat beragam. Sementara beberapa tinjauan dinilai secara positif, menggambarkannya sebagai "menarik dan mengganggu", itu juga mencatat bahwa itu "tidak terlalu asli, dan tidak ada kejutan besar", meskipun itu "masih membuat untuk yang sangat melibatkan perjalanan ke mengerikan ".Beberapa tinjauan disamakan cerita ke anak petak dari Silent Hill mitos utama yang, sementara dapat "berdiri sendiri", "nyaris tidak menyebutkan karakter tertentu yang cukup mendominasi backstory permainan SH sebelumnya ".Selanjutnya penerimaan campuran plot, beberapa kritikus menyatakan kekecewaannya pada prediktabilitas twist utama dalam cerita tentang itu keadaan Alex,sedangkan yang lain menemukannya "benar-benar mengejutkan". Croshaw's review Tanda Baca Zero pada umumnya negatif, yang menyatakan bahwa sementara desain tingkat, cerita dan memerangi semua kompeten pertandingan itu tak ada hubungannya dengan apa yang ia sukai seri Silent Hill dan akan lebih baik menjadi yang berbeda waralaba sepenuhnya.
Genre : Horror, Adventure
System Requirement :
- OS : Windows XP/Vista/7
- Processor : Intel Core 2 DUO 2.13 GHz / AMD Athlon 64 X2 4200.
- Memory : 1 GB RAM
- Hard Drive : 10 GB
- Video Memory : nVidia GeForce 7800 GT / ATI Radeon HD 2800. (256 MB)
- DirectX 9.0c
Download Game Silent Hill HomeComing 5 [4 GB | IDWS] :
Part 1 . Part 6 . Part 11 . Part 16
Part 2 . Part 7 . Part 12
Part 3 . Part 8 . Part 13
Part 4 . Part 09 . Part 14
Part 5 . Part 10 . Part 15
System Requirement :
- OS : Windows XP/Vista/7
- Processor : Intel Core 2 DUO 2.13 GHz / AMD Athlon 64 X2 4200.
- Memory : 1 GB RAM
- Hard Drive : 10 GB
- Video Memory : nVidia GeForce 7800 GT / ATI Radeon HD 2800. (256 MB)
- DirectX 9.0c
Download Game Silent Hill HomeComing 5 [4 GB | IDWS] :
Part 1 . Part 6 . Part 11 . Part 16
Part 2 . Part 7 . Part 12
Part 3 . Part 8 . Part 13
Part 4 . Part 09 . Part 14
Part 5 . Part 10 . Part 15
bang ini pake emulator juga yah ?
BalasHapusinsyaallah engga
BalasHapus